Senin, 22 Februari 2010

Gedung Putih Kompromi Memperkenalkan Tagihan Perawatan Kesehatan

Washington (CNN) - The Obama administrasi menaikkan taruhan dalam perdebatan perawatan kesehatan Senin, merilis sebuah cetak biru baru yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara tindakan-tindakan yang disahkan oleh Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat tahun lalu.

Jika disahkan, presiden menyapu rencana kompromi akan merupakan perluasan terbesar federal jaminan perawatan kesehatan sejak pemberlakuan Medicare dan Medicaid lebih dari empat dekade yang lalu.

Antara lain, itu akan menutup Medicare resep obat "donat lubang," federal meningkatkan subsidi untuk membantu orang-orang membeli asuransi dan memberikan kewenangan baru pemerintah federal untuk memblokir kenaikan tarif yang berlebihan oleh perusahaan asuransi kesehatan.

Ini meningkatkan ambang - relatif terhadap RUU Senat - di mana pajak atas high-end rencana asuransi kesehatan akan menendang masuk

Presiden Obama tidak termasuk rencana pemerintah menjalankan pilihan asuransi kesehatan masyarakat, sebuah ide sangat didukung oleh Demokrat liberal tapi ditentang keras oleh kedua Republikan dan Demokrat kunci moderat.

Ini juga sangat tidak populer menghilangkan ketentuan dalam undang-undang Senat bekerja di oleh Senator Ben Nelson, D-Nebraska, yang akan dibebaskan-nya negara Midwestern dari membayar biaya Medicaid meningkat.

Administrasi pejabat mengatakan ukuran akan mengurangi defisit dengan $ 100 miliar selama 10 tahun tapi menolak untuk memberikan harga perusahaan untuk rencana. RUU disetujui oleh Senat akan menelan biaya sekitar $ 871 miliar; yang lebih luas rencana DPR telah diperkirakan biaya lebih dari $ 1 triliun.

Pelepasan dari rencana menata panggung untuk televisi kritis kesehatan puncak dengan kongres atas Republik pada hari Kamis. Gedung Putih sedang berusaha untuk menekan para pemimpin GOP untuk mempresentasikan usulan alternatif yang rinci sebelum pertemuan.

"Kami melihat ini sebagai tawaran pembuka untuk pertemuan kesehatan" pada hari Kamis, direktur komunikasi Gedung Putih Dan Pfeiffer kepada wartawan.

"Kami mengambil kesempatan terbaik kita menjembatani perbedaan" antara DPR dan Senat tagihan. "Ini merupakan harapan kami Partai Republik akan datang bersama sekitar [mereka] rencana dan pos online" sebelum rapat.

Presiden rencana perawatan kesehatan

Pfeiffer mengatakan Obama akan datang ke pertemuan hari Kamis "dengan pikiran terbuka." Presiden bersedia kembali ide Republik layak jika kedua belah pihak dapat memiliki "jujur, terbuka, diskusi substantif" mana "kedua belah pihak bisa lepas poin bicara mereka," katanya.

Pemimpin Republik telah mengindikasikan bahwa mereka akan menghadiri pertemuan tetapi mendesak Demokrat untuk potongan Senat dan House tagihan sepenuhnya.

"Hampir satu tahun yang lalu, presiden moderator KTT perawatan kesehatan yang menendang lepas debat nasional yang telah membawa kita ke tempat kita hari ini: tagihan partisan tanpa dukungan dari rakyat Amerika dan iman berkurang dalam kemampuan pemerintah untuk mendengarkan, "Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell, R-Kentucky, pada hari Senin.

"Mari kita tidak membuat kesalahan yang sama dua kali."

Di bawah rencana Obama:

• Sekretaris kesehatan dan pelayanan manusia akan bekerja dengan tujuh anggota dewan dokter, ekonom dan wakil-wakil konsumen dan asuransi untuk meninjau kenaikan premi. Rate Asuransi Kesehatan ini Otoritas akan memberikan laporan tahunan untuk merekomendasikan untuk menyatakan apakah kenaikan tingkat tertentu harus disetujui, walaupun sekretaris dapat mengesampingkan regulator asuransi negara.

• Baru subsidi asuransi kesehatan akan diberikan kepada keluarga empat membuat hingga $ 88.000 per tahun, atau 400 persen dari tingkat kemiskinan federal. Dibandingkan dengan undang-undang Senat, Obama's proposal menurunkan premi untuk keluarga membuat antara $ 44.000 dan $ 66.000, menurut Gedung Putih. Dibandingkan dengan undang-undang DPR, itu menurunkan premi untuk keluarga membuat antara $ 55.000 dan $ 88.000.

• 40 persen pajak yang akan dikenakan pada perusahaan asuransi yang menyediakan apa yang disebut "Cadillac" rencana kesehatan senilai lebih dari $ 27.000 untuk keluarga. Pajak akan menendang dalam memulai tahun 2018 untuk semua rencana. Sebaliknya, Senat RUU itu akan menerapkan rencana pajak senilai lebih dari $ 23.000 untuk keluarga. RUU DPR tidak termasuk pajak, yang menentang keras serikat buruh.

• Asuransi kesehatan pertukaran akan diciptakan untuk membuatnya lebih mudah untuk usaha kecil, pengusaha dan para penganggur untuk menyatukan sumber daya dan lebih murah membeli cakupan.

• Total out-of-pocket biaya akan dibatasi, dan perusahaan asuransi akan dicegah dari cakupan untuk menyangkal pra-kondisi yang ada. Perusahaan asuransi akan dilarang pengisian premi yang lebih tinggi didasarkan pada gender seseorang atau sejarah medis.

Diambil dari: http://www.cnn.com/2010/POLITICS/02/22/obama.health.care/index.html?hpt=T2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar